Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Klik untuk Syarat & ketentuan

Ketahui Penyebab Dari Leptospirosis

Ketahui Penyebab Dari Leptospirosis


Obat Leptospirosis
Penyebab Leptospirosis

Pada blog ini kami akan memberikan sebuah penjelasan mengenai penyebab dari munculnya penyakit leptospirosis. Namun tahukah anda apa itu penyakit leptospirosis? Leptospirosis merupakan sebuah penyakit yang sering muncul pada saat musim penghujan tiba, terlebih lagi ketika pada saat terjadi banjir. Penyebab dari penyakit leptospirosis ini akan kami jelaskan dibawah ini, simak selengkapnya :

Penyebab Leptospirosis

Penyebab dari penyakit leptospirosis ini adalah sebuah bakteri yang bernama bakteri Leptospira sp. Bakteri ini bentuknya dapat berkerut-kerut dan terpilin dengan ketat. Bakteri ini merupakan bakteri yang bisa bertahan hidup apabila ada oksigen, dapat bergerak, dan gram negatif. Bakteri ini biasanya menyerang pada hewan seperti tikus, dan dari tikus inilah yang menularkan leptospirosis pada manusia melalui urinnya. Urin tikus kemudian ikut mengalir bersama genangan air hujan atau genangan air banjir dan dapat masuk kedalam tubuh manusia melalui luka terbuka pada kulit, selaput lendir, dan hidung. Kemampuan bakteri ini dalam bergerak didalam air menjadi salah satu keunggulan untuk dapat dengan cepat menginfeksi siapa saja yang berada disekitarnya.

Apabila bakteri sudah masuk kedalam tubuh, maka bakteri akan mengalami perbanyakan didalam darah dan juga jaringan. Setelah itu terjadi penimbunan bakteri leptospira akibat dari perbanyakan bakteri leptosira didalam darah dan jaringan tersebut. Setelah itu bakteri-bakteri leptospira ini akan menyebar ke seluruh jaringan tubuh, terlebih lagi ke ginjal dan juga hati.

Untuk itu pada musim penghujan ini kita harus lebih mewaspadai terhadap penyakit-penyakit yang mungkin akan dapat menyerang kita. Ciptakan pola hidup yang sehat agar kita senantiasa terhindar dari virus ataupun bakteri penyebab penyakit yang sering muncul pada musim penghujan ini.

Baca Juga :


Obat Herbal AgaricPro Untuk Mengobati Penyakit Leptospirosis

Obat Leptospirosis

AgaricPro merupakan Obat Leptospirosis yang terbuat dari bahan alami herbal yang mampu untuk mengobati penyakit Leptospirosis hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Jamur Agaricus Blazei Murril, Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Sarang Semut, Propolis, Madu, Probiotik, Gula Aren, dan Kelopak Bunga Rosella merupakan bahan-bahan yang digunakan untuk menjadikan AgaricPro sebagai obat herbal untuk berbagai macam penyakit. AgaricPro ini memiliki banyak keunggulan seperti sudah Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320, memiliki rasa yang segar dan tidak pahit, tidak mudah basi, tes darah LBA (Live Blood Analysis), dan cepat untuk diserap oleh tubuh. Dengan keunggulan-keunggulan inilah AgaricPro menjadi salah satu produk obat herbal yang banyak dicari dan juga diminati oleh banyak orang untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk leptospirosis ini. Untuk itu kami rekomendasikan AgaricPro sebagai produk unggulan kami untuk mengobati sekaligus mengatasi Leptospirosis secara menyeluruh dan aman.

Keunggulan AgaricPro
  • Produk unik, eksklusif dengan kwalitas handal.
  • Murni berbahan herbal tanpa bahan kimia.
  • Mengandung mikroba positif 54 milyar/ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan.
  • Penyerapan dalam tubuh sangat cepat triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING, dan PROTECING.
  • Tanpa menimbulkan efek samping.
  • Asli produk handal dalam negeri karya putra terbaik bangsa.
  • Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat.

Cara Pemesanan AgaricPro

 
Ketik Kode Produk "DAP" # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp #Nama Bank Tujuan Transfer

Berikut Contoh Pemesanan 5 Box AgaricPro

DAP # 5 Box # Devi Wijaya Permana # Jl.Sukamaju No.7 Kel.Sukasenang Kec.Cibodas RT 01/01 Bandung 40125 # 0852 3232 4*** # BRI 

Kirim Ke 082 321 099 777

Untuk Pemesanan Produk Diwajibkan Mencantumkan Kode Produk "DAP" Apabila Kode Produk Tidak Dicantumkan Maka Mohon Maaf Dengan Berat Hati Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses!!!



Harga AgaricPro


1 Box AgaricPro : Rp. 200.000,-
5 Box AgaricPro : Rp. 750.000,-
Isi 1 Box AgaricPro : 10 Sachet 20ml




Ingin kirim barang terlebih dahulu lalu bayar setelah barang sampai? Klik untuk Syarat & Ketentuan

Ketahui Penyebab Dari Leptospirosis

Terima kasih telah membaca artikel tentang Ketahui Penyebab Dari Leptospirosis di blog Rumah AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro