Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Klik untuk Syarat & ketentuan

Ketahui Penyebab Dari Disentri

Ketahui Penyebab Dari Disentri


Obat Disentri
Penyebab Disentri
Penyakit disentri erat kaitannya dengan infeksi yang terjadi pada usus. Untuk itu kita harus mengetahui penyebab dari munculnya penyakit disentri. Dan disini kami akan menjelaskan penyebab dari penyakit disentri ini muncul. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda simak penjelasan mengenai penyebab disentri dibawah ini :

Penyebab Disentri Basiler

Pada disentri basiler terjadi akibat adanya bakteri shigella. Bakteri ini terbagi menjadi 4 jenis yaitu shigella sonnei, shigella flexneri, shigella boydii, dan shigella dysenteriae. Dari keempat jenis bakteri ini, shigella dysenteriae lah penyebab disentri yang paling parah.

Penyebab Disentri Amoeba

Pada disentri amoeba terjadi akibat adanya parasit bersel satu (amoeba) yang bernama Entamoeba histolytica. Amoeba ini akan berkumpul sehingga menjadi kista lalu masuk kedalam perut yang kemudian turun ke usus. Setelah sampai ke usus maka amoeba-amoeba ini siap untuk menginfeksi usus dengan cara membenamkan diri ke dinding usus dan menuebabkan munculnya abses kecil juga ulkus.

Jadi itulah penyebab disentri yang perlu anda ketahui, semoga artikel ini bisa membantu anda sekalian dalam mengetahui penyebab dari penyakit disentri. Satu hal perlu dicatat, tingkatkan kesadaran akan kebersihan disekitar kita. Karena saat musim hujan seperti ini penyebab dari berbagai macam penyakit bisa menyerang siapa saja dengan mudahnya.


Baca Juga :


Cara Mengobati Disentri Dengan Menggunakan Obat Herbal AgaricPro

Obat Disentri

AgaricPro merupakan Obat Disentri yang terbuat dari bahan alami herbal yang mampu untuk mengobati penyakit Disentri hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Jamur Agaricus Blazei Murril, Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Sarang Semut, Propolis, Madu, Probiotik, Gula Aren, dan Kelopak Bunga Rosella merupakan bahan-bahan yang digunakan untuk menjadikan AgaricPro sebagai obat herbal untuk berbagai macam penyakit. AgaricPro ini memiliki banyak keunggulan seperti sudah Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320, memiliki rasa yang segar dan tidak pahit, tidak mudah basi, tes darah LBA (Live Blood Analysis), dan cepat untuk diserap oleh tubuh. Dengan keunggulan-keunggulan inilah AgaricPro menjadi salah satu produk yang banyak dicari dan diminati untuk melakukan pengobatan berbagai macam penyakit termasuk Disentri ini. Untuk itu kami rekomendasikan AgaricPro sebagai produk unggulan kami untuk mengobati sekaligus mengatasi Disentri secara menyeluruh dan aman.

Keunggulan AgaricPro
  • Produk unik, eksklusif dengan kwalitas handal.
  • Murni berbahan herbal tanpa bahan kimia.
  • Mengandung mikroba positif 54 milyar/ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan.
  • Penyerapan dalam tubuh sangat cepat triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING, dan PROTECING.
  • Tanpa menimbulkan efek samping.
  • Asli produk handal dalam negeri karya putra terbaik bangsa.
  • Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat.

Cara Pemesanan AgaricPro

 
Ketik Kode Produk "DAP" # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp #Nama Bank Tujuan Transfer

Berikut Contoh Pemesanan 5 Box AgaricPro

DAP # 5 Box # Devi Wijaya Permana # Jl.Sukamaju No.7 Kel.Sukasenang Kec.Cibodas RT 01/01 Bandung 40125 # 0852 3232 4*** # BRI 

Kirim Ke 082 321 099 777

Untuk Pemesanan Produk Diwajibkan Mencantumkan Kode Produk "DAP" Apabila Kode Produk Tidak Dicantumkan Maka Mohon Maaf Dengan Berat Hati Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses!!!



Harga AgaricPro


1 Box AgaricPro : Rp. 200.000,-
5 Box AgaricPro : Rp. 750.000,-
Isi 1 Box AgaricPro : 10 Sachet 20ml




Ingin kirim barang terlebih dahulu lalu bayar setelah barang sampai? Klik untuk Syarat & Ketentuan

Ketahui Penyebab Dari Disentri

Terima kasih telah membaca artikel tentang Ketahui Penyebab Dari Disentri di blog Rumah AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro