Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Klik untuk Syarat & ketentuan

Kenali Penyebab Dari Munculnya Chikungunya

Kenali Penyebab Dari Munculnya Chikungunya


Penyebab Chikungunya

Sebenarnya sudah dapat ditebak apa yang menjadi penyebab dari munculnya penyakit Chikungunya, namun disini kami akan memperdalamnya. Simak selengkapnya :

Penyebab munculnya penyakit Chikungunya ini adalah gigitan dari sebuah nyamuk yang bernama Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Nyamuk ini berperan sebagai perantara atau vektor yaitu organisme yang membawa virus chikungunya di dalam tubuhnya tanpa terjangkiti. Virus chikungunya ini termasuk kedalam virus keluarga Togaviridae genus Alphavirus. Nyamuk Aedes Aegypti atau Aedes Albopictus merupakan sejenis nyamuk yang sama-sama menyebabkan terjadinya penyakit demam berdarah. Seingkali penyakit ini didiagnosiskan sebagai penyakit demam berdarah karena gejala dan penyebab dari penyakit ini hampir sama sekali dengan penyakit demam berdarah. Maka tak heran bila kedua penyakit ini disebutkan sebagai saudara, namun walaupun bersaudara pada penyakit chikungunya ini tidak mematikan seperti demam berdarah.

Baca Juga :


Mengatasi Penyakit Chikungunya Dengan Menggunakan AgaricPro


AgaricPro merupakan Obat Chikungunya yang terbuat dari bahan alami herbal yang mampu untuk mengobati penyakit Chikungunya hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Jamur Agaricus Blazei Murril, Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Sarang Semut, Propolis, Madu, Probiotik, Gula Aren, dan Kelopak Bunga Rosella merupakan bahan-bahan yang digunakan untuk menjadikan AgaricPro sebagai obat herbal untuk berbagai macam penyakit. AgaricPro ini memiliki banyak keunggulan seperti sudah Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320, memiliki rasa yang segar dan tidak pahit, tidak mudah basi, tes darah LBA (Live Blood Analysis), dan cepat untuk diserap oleh tubuh. Dengan keunggulan-keunggulan inilah AgaricPro menjadi salah satu produk yang banyak dicari dan diminati untuk melakukan pengobatan berbagai macam penyakit termasuk Chikungunya ini. Untuk itu kami rekomendasikan AgaricPro sebagai produk unggulan kami untuk mengobati sekaligus mengatasi Chikungunya secara menyeluruh dan aman.

Keunggulan AgaricPro
  • Produk unik, eksklusif dengan kwalitas handal.
  • Murni berbahan herbal tanpa bahan kimia.
  • Mengandung mikroba positif 54 milyar/ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan.
  • Penyerapan dalam tubuh sangat cepat triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING, dan PROTECING.
  • Tanpa menimbulkan efek samping.
  • Asli produk handal dalam negeri karya putra terbaik bangsa.
  • Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat.

Cara Pemesanan AgaricPro

 
Ketik Kode Produk "DAP" # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp #Nama Bank Tujuan Transfer

Berikut Contoh Pemesanan 5 Box AgaricPro

DAP # 5 Box # Devi Wijaya Permana # Jl.Sukamaju No.7 Kel.Sukasenang Kec.Cibodas RT 01/01 Bandung 40125 # 0852 3232 4*** # BRI 

Kirim Ke 082 321 099 777

Untuk Pemesanan Produk Diwajibkan Mencantumkan Kode Produk "DAP" Apabila Kode Produk Tidak Dicantumkan Maka Mohon Maaf Dengan Berat Hati Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses!!!



Harga AgaricPro


1 Box AgaricPro : Rp. 200.000,-
5 Box AgaricPro : Rp. 750.000,-
Isi 1 Box AgaricPro : 10 Sachet 20ml




Ingin kirim barang terlebih dahulu lalu bayar setelah barang sampai? KLIK DISINI untuk Syarat & Ketentuan

Kenali Penyebab Dari Munculnya Chikungunya

Terima kasih telah membaca artikel tentang Kenali Penyebab Dari Munculnya Chikungunya di blog Rumah AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro