Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Klik untuk Syarat & ketentuan

Cara Ampuh Mengobati Rubella Atau Campak Jerman

Cara Ampuh Mengobati Rubella Atau Campak Jerman

Mengobati Rubella dengan menggunakan AgaricPro merupakan pilihan yang tepat, karena AgaricPro ini sangat efektif dalam mengobati dan mengatasi berbagai macam penyakit termasuk Rubella. Pengobatan Rubella dengan menggunakan AgaricPro merupakan solusi yang tepat untuk anda yang sedang bingung mencari Obat Rubella.

Obat Rubella
Obat Rubella

Apakah Rubella Itu?

Obat Rubella,- Rubella adalah suatu penyakit yang muncul akibat infeksi virus yang bernama Virus Rubella. Rubella ini disebut juga dengan Campak Jerman atau Campak 3 Hari. Rubella berbeda dengan penyakit campak biasa, rubella lebih ringan bila dibandingkan dengan penyakit campak biasanya. Walaupun berbeda, rubella dan campak ini mempunyai karakteristik yang sama yaitu sama-sama memunculkan ruam merah kecil pada kulit. Rubella dapat menyerang anak-anak yang masih berusia dini dan jarang sekali ditemukan pada orang dewasa. Namun jika rubella ini muncul pada dewasa, maka rubella ini menjadi berat dan cukup berbahaya.

Penyebab Rubella

Penyebab dari penyakit ini muncul adalah virus yang bernama Virus Rubella. Virus ini mudah menular dari orang ke orang melalui kontak langsung ataupun percikan ludah dari penderita ke seseorang yang tidak terinfeksi. Pada ibu hamil juga dapat menularkan rubella pada janinnya melalui aliran darah.

Gejala Rubella
  1. Demam yang muncul sekitar 38,9 derajat celcius atau lebih rendah.
  2. Pembengkakan atau pembesaran kelenjar getah bening.
  3. Sakit kepala, mata memerah, dan juga hidung berair atau pilek.
  4. Nafsu makan menurun bahkan tidak nafsu makan sekalipun.
  5. Nyeri pada otot dan sendi, terutama pada wanita.


Atasi Rubella Dengan Menggunakan AgaricPro


Obat Rubella

AgaricPro merupakan Obat Rubella yang terbuat dari bahan alami herbal yang mampu untuk mengatasi penyakit rubella hingga tuntas. Tidak hanya sebagai Obat Rubella, AgaricPro juga dapat mengatasi berbagai macam penyakit lainnya. AgaricPro ini juga memiliki banyak keunggulan seperti Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320, memiliki rasa yang segar dan tidak pahit, tidak mudah basi, tes darah LBA (Live Blood Analysis), dan cepat untuk diserap oleh tubuh. Untuk itu atasi Rubella dengan AgaricPro yang sudah terjamin akan kualitas dan khasiatnya. Info lebih lengkap tentang AgaricPro silahkan KLIK DISINI untuk melihatnya.

Untuk melihat bukti nyata dari para konsumen kami mengenai khasiat yang terkandung dalam AgaricPro, anda bisa melihatnya langsung di TESTIMONIAL.


Cara Pemesanan AgaricPro


 

Ketik Kode Produk "DAP" # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp #Nama Bank Tujuan Transfer

Berikut Contoh Pemesanan 5 Box AgaricPro

DAP # 5 Box # Devi Wijaya Permana # Jl.Sukamaju No.7 Kel.Sukasenang Kec.Cibodas RT 01/01 Bandung 40125 # 0852 3232 4*** # BRI

Kirim Ke 082 321 099 777 


Untuk Pemesanan Produk Diwajibkan Mencantumkan Kode Produk "DAP" Apabila Kode Produk Tidak Dicantumkan Maka Mohon Maaf Dengan Berat Hati Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses!!!




Harga AgaricPro



1 Box AgaricPro : Rp. 200.000,-
5 Box AgaricPro : Rp. 750.000,-
Isi 1 Box AgaricPro : 10 Sachet 20ml




Ingin kirim barang terlebih dahulu lalu bayar setelah barang sampai? KLIK DISINI untuk Syarat & Ketentuan
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Ampuh Mengobati Rubella Atau Campak Jerman di blog Rumah AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro